Jumat, 09 Januari 2015

Salam Sapa buat kamu...

Hai... Assalamu'alaikum... ketemu aku lagi disini, di kisah2 perjalananku.  Semoga kamu yang baca dapat mengambil manfaat dari cerita2 perjalananku ini.  Hmmm, gak usah bertele2 ya, langsung aja.... :)

Aku suka banget sama panaorama alam, kenapa? karena setiap aku mengunjugi tempat2 wisata alam, aku ngerasa semakin dekat dengan Tuhan, semakin ngerasa klo diri aku sangat kecil....mudah2an semakin banyak dan sering aku mengunjungi tempat2 wisata alam semakin membuat aku menjadi hamba yang dipilih sebagai salah satu kekasih Tuhan...duuhhh tinggi banget ya harapanku....gak papa, setidaknya harapan yang tinggi itu membuat kita optimis dan semangat untuk berusaha menjadi manusia yang lebih baik dari hari ke hari.  

Aku paling suka dengan pantai.....entahlah pantai buat aku sesuatu...hehhehe, susah diungkapkan dengan kata2... apalagi kalo view nya gak polos...alias banyak spot2 yang menarik.  Pastinya bikin aku betah berjam-jam dan lupa sekitar.  Kadang.... anak bungsuku sampe protes dicuekin karena aku asyik jepret sana sini.  Dunia fotografi merupakan hobi baruku yang makin aku geluti makin membuat aku keranjingan untuk terus mendalaminya.

Oh ya, klo sedang melakukan perjalanan wisata, aku cuma mengandalkan kamera Nikon D90 untuk mengabadikan setiap momen2 yang aku lewati.  Untuk spot2 landscape biasanya aku pake lensa wide dan lensa kit, kadang2 aku pake juga lensa tele kalo spotnya agak jauh dari aku dan aku mau meng capture nya menjadi lebih dekat.  Kalo untuk foto2 keluarga dengan background tempat2 wisata biasanya aku tetep pake lensa kit dan wide, cuma pengaturannya aja aku ubah ke portrait.  Tapi kadang2 untuk mendapatkan background agak dramatis biasanya aku pake lensa fix atau lensa close up.

Pastinya semua lensaku produk Nikon semua....hehehe, bukan promo apalagi iklan ya.... kenapa aku setia pake Nikon??? karena Nikon itu tajam dan bening hasil jepretannya.  Bahkan kamera pocketku juga dari Nikon lho.. :)

Ok ya.... sekilas salam sapaku buat kamu... semoga perjalananku menginspirasi....  Daaaaaa..

Wassalam...  *Nan Dj.




4 komentar:

  1. kenalin lebih lengkap dunk mba asal mana,, tinggal dimana.. hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe... asalku palembang mba...tinggalnya di bekasi... :) klo mba selina?

      Hapus
  2. tau ga mba...skr ini aku jg lg nabung cuma utk beli nikon baru :D... Aku jg suka Nikon krn warna lbh terang dan kluar dibanding kamera saingannya ;p.. canon cndrung soft wrnanya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuaahhhh.... smg cepet kebeli ya mak nikon barunya... aku msh setia dg D90... salam nikon mak... hehehhe

      Hapus

Aku dan Lock Down-Virus Corona (Covid19)

Aku tiba-tiba merasa berada dalam dunia unreal, antara percaya dan tidak dengan apa yang sedang aku alami saat ini. Tepatnya hari senin 1...